EMULATOR ANDROID TERBAIK 2018 - Official Gawai

Latest

Sunday, December 30, 2018

EMULATOR ANDROID TERBAIK 2018

GAWAI.web.id - Hallo Gamers, Jika anda mencari untuk emulator menjalankan game android di PC Windows Anda, tidak ada “kekurangan” untuk emulator yang tersedia saat ini. Bagi mereka yang bertanya-tanya, ada banyak pertanyaan mengapa anda ingin menggunakan emulator Android pada PC Windows Anda. Salah satunya gamer dapat menikmati game khusus Android di PC atau layar yang lebih besar. Jadi, sekarang anda melihat berbagai manfaat menggunakan emulator Android, mungkin tergoda untuk mencobanya. Masalah dengan emulator Android adalah banyak dari mereka yang bermasalah dan cenderung tidak berfungsi seperti yang diiklankan. Berikut ini 4 Emulator terbaik menurut pemantauan GAWAI.web.id. 



BlueStacks termasuk emulator Android terbaik di PC. BlueStacks termasuk emulator Android yang paling popular dikalangan gamers dan pengguna Android. BlueStacks banyak digunakan para gamers untuk bermain game, BlueStacks termasuk emulator Android yang memiliki fitur yang sangat mudah diatur. Diantaranya fitur PlayStore dan selain itu pengguna memiliki pilihan untuk mengunduh aplikasi yang dikembangkan oleh BlueStacks.

Kelebihan Kekurangan
-  Emulator Android paling populer Butuh spesifikasi PC mumpuni
-  Fitur dan dukungan hingga Android Nougat Agak berat saat digunakan
-  User interface yang mudah dipahami


2. MEmu
MEmu adalah salah satu emulator Android yang sudah mendukung berbagai versi Android, mulai dari Jelly Bean, Kit Kat, dan Lollipop. Salah satu fitur besarnya adalah dukungan pada chipset Intel maupun AMD. Untuk penggunaan normal, MEmu sangat lancar dalam menjalankan kebanyakan aplikasi dan game.

Kelebihan Kekurangan
- Dukungan prosesor Intel dan AMD 
- Kemampuan bermain game Android 
- Ringan dan lancar -

3. Nox
Nox yang merupakan salah satu emulator terbaik ini menawarkan fitur yang segudang, terutama fitur yang cukup membantu dalam bermain game Android di PC. Nox bisa bermain game dengan menggunakan keyboard dan mouse, bahkan joystickjika kamu memilikinya.

Kelebihan Kekurangan
-   Lancar dalam bermain game -
-   Kompatibiltas untuk Windows dan Mac -
-   Dukungan kontrol gamepad –


KOPLAYER adalah emulator Android yang memungkinkan anda untuk menggunakan game dan aplikasi android pada Windows. Memiliki kelebihan pada performa, Stabilitas, Kompetibelitas, dll. Lebih unggul dari emulator tradisional dan memungkinkan anda untuk menikmati keasyikan yang tidak bisa anda dapatkan dari HP.Slogan kita ada bermainlah dengan asyik dan pintar (http://www.koplayer.com/id/)

Kelebihan Ko Player:
Memiliki UI yang simpel;
Mudah untuk diinstall.

1 comment:

  1. Starting with rockets, our Stargate factory vertically integrates robotics, software program, and patented 3D printing applied sciences to digitize manufacturing. Our proprietary process optimizes each aspect of aerospace improvement and permits quicker, extra frequent, and decrease value access to space. Our quotes are done by a human being to ensure you|to make sure you} get one of the best price and precision machining half high quality in your project. Porsche has been using 3D printing for a spread of different functions, from main elements to reinventing the provision chain for their older fashions. Porsche is currently using 3D printing to supply very particular spare components, however not that extensively.

    ReplyDelete