ROBOT ANJING PENGANTAR BARANG DILUNCURKAN CONTINENTAL - Official Gawai

Latest

Tuesday, January 8, 2019

ROBOT ANJING PENGANTAR BARANG DILUNCURKAN CONTINENTAL

GAWAI.web.id | Masa depan adalah mobilitas tanpa batas menurut Continental's CES, pada dasarnya memberikan mobilitas yang tepat kapan dan di mana pun Anda membutuhkannya. Kadang-kadang itu akan menjadi mobil Anda sendiri yang dapat Anda kendarai sendiri, atau dikendarai secara mandiri, tetapi di lain waktu itu bisa berupa kendaraan otonom bersama, atau robot taksi

Konferensi pers Continental's CES berfokus pada evolusi dan mobilitas masa depan , menyoroti bagaimana sistem telematika yang ada pada akhirnya akan menjadi platform pintar yang terhubung dan  yang akan mendorong pengemudian yang otonom.

Tetapi seperti halnya taksi otonom, Continental juga menyarankan agar kita melihat kendaraan kurir otonom, sekali lagi sebuah gagasan yang telah melayang dan bahkan diuji coba sebelumnya. Namun, masalah dengan pengiriman kendaraan otonom adalah bahwa tidak ada cara untuk mendapatkan paket dari mobil ke pintu depan pelanggan - jika pelanggan ada di rumah ketika pengiriman tiba, mereka akan merasa tidak nyaman dengan harus berjalan ke jalan untuk mengumpulkan paket mereka, sementara jika mereka tidak di rumah, tidak ada cara bagi mobil untuk meninggalkan paket di tempat yang aman.

Jawabannya, menurut Continental, adalah armada robot pengiriman yang dapat menangani masalah itu, mengangkut paket-paket dari kendaraan pengiriman ke pintu pelanggan, atau ke tempat yang sesuai dan aman. Continental mengilustrasikan ide ini dengan video animasi yang menunjukkan sekawanan anjing robot yang keluar dari kendaraan otonom dan berlari ke tujuan pengiriman akhir mereka. Video itu bahkan menunjukkan salah satu anjing mekanik ini membuka kunci safety box, menempatkan paket di dalamnya, dan menutup kotak itu sebelum kembali ke kendaraannya.

Apakah anjing robot atau Continental tidak memiliki tugas untuk mengirimkan paket di dunia nyata, dengan hambatan dunia nyata seperti gerbang, tangga, jalan dan kolam taman, masih bisa diperdebatkan. Bahkan jika anjing-anjing robo secara mekanis mampu mengatasi hambatan-hambatan itu, masih perlu ada sistem AI realtime canggih yang membimbing mereka.

Kami tidak akan membahas hal-hal negatif, karena itu benar-benar menyegarkan melihat solusi potensial yang disajikan untuk masalah pengiriman otonom  dan selain itu, kami agak suka ide anjing-anjing robo berkeliaran di sekitar lingkungan mengantarkan paket-paket kami.

No comments:

Post a Comment