7 Drone Terbaik Tahun 2018 Yang Dapat Kamu Beli - Official Gawai

Latest

Friday, December 28, 2018

7 Drone Terbaik Tahun 2018 Yang Dapat Kamu Beli



Drone, mengapa menggunakan drone ? drone selain digunakan untuk mengambil video dan gambar yang keren dari atas, drone juga bisa gunakan untuk hobby dan hal-hal yang menyenangkan. dibawah ini adalah 7 Drone terbaik yang dapat kamu beli.


Terbaik untuk Video: DJI Mavic 2 Pro
Kamera yang hebat, masa pakai baterai yang lama, dan sangat ringkas sehingga anda benar-benar membawanya ke tempat yang ingin anda potret. Mavic 2 Pro mengambil foto pada 20 megapiksel dan merekam video 4K, yang merupakan resolusi besar bahkan untuk YouTuber yang serius. Kamera itu sangat kuat sehingga Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk membeli salah satu drone Phantom DJI yang lebih besar.
Di antara alasan DJI benar-benar mendominasi pasar drone adalah fitur penerbangan pintar. Anda dapat mengatur Mavic 2 untuk mempertahankan posisinya bahkan dalam angin kencang, mengikuti target secara mandiri, atau menanggapi gerakan dari orang yang difilmkan. Ia juga memiliki sensor yang membantunya menghindari rintangan, mencegah tabrakan yang merupakan bagian tak terhindarkan dari kepemilikan pesawat tanpa awak bahkan beberapa tahun yang lalu. Mavic 2 Pro juga mengalahkan drone lain untuk masa pakai baterai, dengan lebih dari 30 menit waktu terbang per pengisian. Sistem stabilisasi gimbal dan yang lebih besar adalah industri-atas, yang menghasilkan rekaman yang terlihat seperti film anggaran tinggi.
DJI juga membuat model Zoom Mavic 2, yang memiliki kamera zoom dengan sensor yang lebih kecil, dan Mavic Air, versi Pro yang lebih portabel, tetapi dengan mengorbankan masa pakai baterai dan kualitas gambar.


Terbaik untuk Video dengan Anggaran Terjangkau: Anafi Parrot Drone
Anafi Parrot Drone tidak memiliki beberapa fitur utama seperti penghindaran rintangan yang akan anda temukan pada pesaing terdekatnya, DJI Mavic Air, tetapi patut diperhatikan jika Anda terutama khawatir untuk mendapatkan foto dan video terbaik dari drone kecil yang terjangkau.  Ini mengemas kamera dengan resolusi lebih tinggi (21MP vs 12MP di Mavic Air), zoom digital 2,8X "lossless", dan, yang paling penting dari semuanya, gimbal 180 derajat yang memungkinkan Anda menangkap gambar diam dan video yang anda inginkan.  bisa mendapatkan dengan rentang gerak Air yang lebih terbatas.


Terbaik Di Bawah $ 100: Ryze Tello
Mungkin ada beberapa favorit yang jelas ketika datang ke drone kelas atas, tetapi semuanya menjadi sedikit lebih membingungkan jika Anda hanya mencari drone murah untuk mencoba tangan Anda sebelum berinvestasi pada sesuatu yang lebih serius.
Meskipun masih tidak salah mengartikannya sebagai peralatan yang pro-level, Ryze Tello mendapat manfaat dari kemitraan dengan DJI yang memberikannya beberapa kemampuan yang layak untuk harganya, dan mereka yang mau menginvestasikan waktu dapat memperoleh lebih banyak darinya berkat dukungannya terhadap bahasa pemrograman Scratch.


Terbaik untuk Pemula: Parrot Mambo
Menerbangkan drone membutuhkan latihan. Orientasi kontrol membutuhkan banyak jam terbang untuk terbiasa, dan kemungkinan akan melibatkan beberapa crash. Mulailah dengan drone kecil dan murah sebelum menghabiskan empat angka, dan anda akan jauh lebih siap. Kami menyukai Parrot Mambo karena ia cepat, cukup kecil untuk terbang di dalam ruangan, dan dilengkapi dengan bumper yang membantunya bertahan dari tabrakan.
Layak untuk membeli Mambo dengan pengontrol Flypad. Stik jempolnya jauh lebih memuaskan untuk digunakan daripada pengontrol layar smartphone, dan itu akan memberi Anda perasaan untuk sistem kontrol pada drone yang lebih besar, lebih mahal. Mambo juga dapat dipasang dengan kamera dan dipasangkan ke headset, sehingga Anda dapat terbang dari FPV — artinya Anda melihat apa yang dilihat drone.


Terbaik untuk Balapan: Fat Shark 101
Disetel mirip dengan drone balap uji tinggi yang digunakan di Drone Racing League, 101 kit dilengkapi dengan segala yang dibutuhkan oleh pembalap pemula untuk mulai belajar terbang cepat. Goggle-latency rendah, dan drone Hiu bisa cukup cepat untuk bertahan saat Anda meningkatkan keterampilan Anda.


Drone Pro Terbaik:  DJI 2 Inspire
Apa yang didapatkan oleh pembuat film pro yang sebagian besar konsumen tidak? Bodi magnesium-alloy, kemampuan untuk menukar lensa, kecepatan lebih cepat (kecepatan 70 mph), dan kualitas video 5,2K yang gila. Kamera ini juga memiliki roda pendarat yang dapat ditarik, sehingga kamera dapat diputar 360 derajat — drone pro-level dapat dioperasikan oleh dua orang: satu untuk mengemudikan drone itu sendiri, satu untuk memakai headset umpan hidup dan mengarahkan kamera ke tempat yang dibutuhkan. ke titik. (Ada kamera yang dipasang di hidung terpisah untuk menunjukkan pilot mana yang ditunjuk.)


Drone Cerdas Terbaik: DJI Spark
Spark mengorbankan kualitas foto dan video Mavic 2 untuk mendapatkan kenyamanan. Spark hanya mengambil video resolusi 1080p pada 30 frame per detik, tetapi dapat diterbangkan tanpa pengontrol dan diatur ke mode penerbangan otomatis seperti berputar-putar atau dengan cepat memperkecil dari subjek. Ini juga dapat dikontrol dengan gerakan (misalnya, angkat tangan dan berjalan maju untuk menyuruhnya mundur), dan menghindari rintangan. Jika Anda menginginkan drone untuk mengambil foto diri sendiri yang luar biasa saat hiking, inilah yang harus Anda dapatkan.

No comments:

Post a Comment