MAP VIKENDI DI PUBG - Official Gawai

Latest

Friday, December 28, 2018

MAP VIKENDI DI PUBG

Map Vikendi

Dari semua Medan Pertempuran di dunia, tidak ada yang cukup berbahaya seperti Vikendi. Pulau seluas 6 km persegi diselimuti salju dan bermandikan Aurora Borealis, dan sekeras keindahannya. Namun sebelum menjadi medan perang, Vikendi berkembang pesat sebagai pusat eksplorasi ruang angkasa, objek wisata, dan bagi sebagian orang, tempat yang tenang untuk seperti dirumah.

Agar pemain mendapatkan informasi terkini tentang pemandangan peta baru ini, kami membahas beberapa tempat menarik di sekitar pulau. Baca terus!

Dengan hanya sepertiga pulau yang tidak tersentuh salju, Vikendi adalah surga pelacak. Jejak kaki baru di lautan salju tidak meninggalkan pertanyaan siapa yang telah ada sebelumnya. Tetapi sementara ladang terbuka dan hutan berlimpah, ada juga puluhan desa kecil yang menghiasi seluruh pulau.

Ada juga lokasi di mana sungai telah membeku, memungkinkan Anda untuk menyeberang dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan dan melihat perlindungan di sekitar salah satu dari banyak objek beku di es.

Kota-kota di dalam Vikendi menampilkan gaya bangunan Eropa yang sangat menonjol dan dinding batunya serta bangunan-bangunan yang padat membuat peluang besar untuk berlindung, atau melompati atap rumah untuk membuat lawan Anda lengah.

Sekarang, mari kita lihat beberapa kota dan tempat menarik utama.

Cantra
cantra vikendi
Cantra adalah desa yang sering dibicarakan di tepi laut di tepi Vikendi. Mata air panas alami di daerah ini menjadikan desa ini tujuan populer bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Vikendi yang menakjubkan sambil menyejukkan hawa dingin.

Castle
Castle Vikendi
Castle, lengkap dengan parit yang dibentuk oleh sungai terbesar Vikendi, adalah pengingat masa lalu Vikendi. Dilindungi dengan baik dan dengan titik pandang di sebagian besar tanah di sekitarnya, Kastil adalah pernyataan kekuasaan dari masa lalu yang lama. Bahkan hari ini, para Penyintas yang bertahan di Kastil adalah kekuatan yang harus dihadapi karena menara-menara tingginya memberikan keuntungan besar melawan calon pengepungan.

Cement Factory
Cement Factory
Volk Cement melihat peluang besar dengan melimpahnya batu kapur Vikendi dan mendirikan pabrik mereka untuk memenuhi permintaan Komersial dan Pariwisata yang meningkat. Silo yang menjulang tinggi, jalan setapak, dan gudang membentuk pabrik, menyediakan banyak area bagi Korban untuk bersiap.

Cosmodrome
Cosmodrome
Cosmodrome dan roketnya yang belum diluncurkan adalah pengingat yang jelas bahwa tidak semua mimpi menjadi kenyataan. Pusat ruang angkasa yang ditinggalkan dengan hangar pemeliharaan yang besar, pusat kendali, dan sisa-sisa salah satu struktur tertinggi Vikendi, Cosmodrome masih meninggalkan kesan yang kuat kepada pengunjung - segala sesuatu di Vikendi akhirnya mati, bahkan mimpi.

Dino Park
Dino Park Vikendi
Dino Park adalah contoh sempurna bagaimana dulu Vikendi yang makmur. Sebuah taman hiburan prasejarah, penuh dengan berbagai atraksi termasuk roller coaster, mobil bemper, dan labirin dino "mendebarkan", Dino Park disebut-sebut menyenangkan bagi seluruh keluarga, selama mereka bersedia untuk memberikan sejumlah uang serius pada dino mahal plushies di toko hadiah.

Dobro Mesto
Dobro Mesto PUBG
Dobro Mesto adalah salah satu kota besar pertama Vikendi dan karenanya tetap menjadi salah satu yang terbesar. Alun-alun pusatnya yang megah memiliki menara jam yang terkenal dan pernah menarik ratusan orang membeli dan menjual kerajinan di semacam pasar umum.

Goroka
Goroka adalah kota tepi danau yang unik dekat pusat kota Vikendi. Di dasar Gunung Kreznic, suhu dingin di pulau membuat danau beku hampir sepanjang tahun yang pernah mendukung industri kecil nelayan es. Saat ini, es jauh lebih berbahaya jika berada di dataran tinggi di sekitarnya, tempat utama untuk penyergapan.

Podvosto
Sebagai kota sungai tradisional, Podvosto memiliki kenyamanan kota yang lebih besar seperti toko roti dan kafe, namun perasaan "tepat di rumah" sebagai kota kecil. Podvosto Walkway tua adalah jembatan asli yang menghubungkan dua bagian kota ini, tetapi di tahun-tahun berikutnya menjadi tujuan populer bagi pasangan muda untuk berjalan bersama sebelum menikah dalam tampilan simbolis kehidupan mendatang mereka bersama.

Trevno
Terletak di pantai Timur Laut Vikendi, Trevno adalah tempat di mana keluarga miskin Vikendi tinggal. Banyak dari mereka yang cukup beruntung untuk memiliki pekerjaan tetap dipekerjakan oleh perusahaan Zupan, yang menjahit setiap boneka mewah dinosaurus yang dijual oleh Dino Park. Menjadi relatif jauh dari tujuan pulau lainnya dan dengan hanya mercusuar tua mereka sebagai tempat wisata, Trevno tidak pernah tinggi dalam daftar yang harus dilihat. Pendapatan pariwisata yang rendah menyebabkan infrastruktur membutuhkan perbaikan dan ledakan pipa besar tidak membuat wisatawan merasa lebih aman.

Volnova

Volnova adalah kota besar dan ramai ketika mereka datang di Vikendi, dengan bangunan pertamanya yang berasal dari abad pertengahan. Warisan dan sejarah penting bagi penghuni Volnova, tetapi mereka selalu ingin menyambut restoran atau kafe baru. Berlokasi sentral di antara beberapa atraksi utama Vikendi, beberapa hotel Volnova selalu penuh, dan popularitas kota ini menyebabkan banyak bangunan dibangun di atas satu sama lain. Bahkan sebagai bagian dari medan pertempuran, Volnova masih menjadi tujuan populer di mana bahaya dapat menyerang dari segala arah.

Winery
Keluarga Dolinšek memanfaatkan salah satu tempat paling hangat Vikendi untuk memulai bisnis mereka dan menanam anggur untuk anggur tradisional mereka. Mereka tetap menjadi tujuan wisata populer bagi orang-orang kaya yang melakukan "tur anggur dunia" dan mengadakan pertunjukan dan mencicipi setiap hari di lounge bawah tanah mereka yang panas. Bisnis keluarga tidak pernah benar-benar pulih dari keruntuhan misterius ruang tunggu mereka selama salah satu tur ini, yang menyebabkan kematian beberapa pelanggan kaya.

Zabava
Zabava adalah kota seniman kecil di dekat pelabuhan tua. Pelaut yang melintas sering jatuh hati pada pesona dan budaya kota dan banyak yang akhirnya berakar di sana. Zabava juga merupakan lokasi pertama restoran Ayam Horvat yang terkenal, yang menyebar ke beberapa lokasi di sekitar Vikendi dan sekitarnya.


1 comment:

  1. Additionally, for American roulette, there is be} the five-number bet which covers “0,00,1,2,3” and pays 6-to-1, and the row 00 bet which covers 0 and 00 that pays 17-to-1. We do not intrude with games in any means, shape or kind. Events in our games continue to happen on a very 1xbet random foundation.

    ReplyDelete