ANTIVIRUS TERBAIK 2019 - Official Gawai

Latest

Sunday, January 6, 2019

ANTIVIRUS TERBAIK 2019

GAWAI.web.id | Bagi kami yang mempunyai PC, komputer atau laptop hal yang paling ditakutkan adalah virus, Virus memang terus menjadi satu masalah utama khususnya bagi kamu yang menggunakan perangkat PC, komputer atau laptop. terutama apabila di PC kalian terdapat aplikasi atau data yang penting yang tidak ingin terjangit berbagai jenis virus termasuk malware, karena sekarang ini terus mengalami perkembangan. Sehingga, tentunya kita selalu membutuhkan penangkal yang dikenal dengan antivirus.

Berikut ini 5 Antivirus PC terbaik tahun 2019 menurut pemantauan GAWAI.web.id yang harus kamu pasang di dalam PC / Laptop kesayangan milikmu.

1. Bitdefender Antivirus Free Edition
Anti virus terbaik 2019

Bitdefender Antivirus adalah antivirus yang hasil ciptaan sebuah perusahaan asal Rumania, memiliki berbagai fitur yang ampuh melindungi perangkat komputer dan laptop dari berbagai virus.

Bitdefender Antivirus memiliki Fitur-fitur antara lain On-demand virus scanning pemusnah segala jenis virus, anti-phishing feature untuk melindungi akun online, behavioral detection berfungsi memonitor aplikasi dan Anti-fraud untuk mengawasi situs-situs yang dikunjungi.

2. Avira Free Antivirus
Anti virus terbaik 2019

Avira diciptakan sejak tahun 1986 karena itu Avira termasuk antivirus tertua, . Terkenal dengan performa yang solid serta user interface nyaman, antivirus ini jadi salah satu yang banyak digunakan para pengguna PC atau laptop.

Avira mempunyai fitur-fitur yang antara lain Protection Cloud untuk menganalisa file, Browser Tracking Blocker untuk mengawasi aktivitas browsing dan PUA Shield yang berfungsi sebagai penangkal aplikasi berbahaya alias rawan virus.

3. Avast Free Antivirus
Anti virus terbaik 2019

Avast berdedikasi untuk menciptakan dunia yang memberikan keamanan dan privasi bagi semua, siapa pun Anda, di mana pun Anda berada, atau dengan cara apa pun Anda terhubung.
Salah satu antivirus yang paling populer adalah Avast karena terbukti mampu 'menyembuhkan' PC dari berbagai malware hingga serangan hacker.
Fitur yang terdapat di antivirus ini antara lain CyberCapture , WiFi Inspector , Smart Scan ,Game Mode dan Behaviour shield .

4. Kaspersky Free Antivirus
Anti virus terbaik 2019

Kaspersky Antivirus adalah Antivirus buatan negara Rusia, Kapersky menjadi Antivirus salah satu yang populer digunakan pengguna komputer dan laptop.
Kaspersky Antivirus selalu sukses masuk jajaran Top Ten antivirus terbaik di tiap tahunnya, Kaspersky dikenal dengan beberapa fitur andalan seperti web dan email protection.

5. SHOPOS
Anti virus terbaik 2019

Shopos Antivirus dikenal sebagai salah satu antivirus yang terbaik di kelasnya, Sophos Home mampu membasmi nyaris segala jenis ancaman virus yang mungkin membahayakan perangkat kamu.

Hal itu dipastikan oleh Advanced computer security yang mampu membersihkan komputer dari segala macam virus.


No comments:

Post a Comment