PUBG MOBILE MELUNCURKAN SITUS WEB UNTUK SELFIE BERTEMA VIKENDI. - Official Gawai

Latest

Sunday, January 6, 2019

PUBG MOBILE MELUNCURKAN SITUS WEB UNTUK SELFIE BERTEMA VIKENDI.

GAWAI.web.id | Perayaan bertema musim dingin PUBG Mobile belum berakhir dan untuk merayakan rilis peta salju Vikendi baru dalam permainan, Tencent Games telah mengeluarkan sebuah situs web baru bagi para penggemar untuk mengambil selfie bertema Vikendi. Vikendi telah diluncurkan dengan musim 4 pertandingan dan ini adalah peta berbasis salju yang terletak di wilayah laut Adriatik. Ini bukan pembaruan dan tidak ada hubungannya dengan permainan itu sendiri, dan merupakan situs web yang terpisah.

Situs web telah dibuat agar sesuai dengan tampilan smartphone dan halaman beranda menunjukkan contoh bagaimana orang akan terlihat setelah mengklik selfie, Situs web (pubgmobile.com/event/vikendiselfie) secara kebetulan hanya bisa diakses dengan dari telepon pintar dan bukan dari PC. Ada halaman yang menjadi instruksi sederhana dan sederhana untuk menggunakan layanan ini. Halaman tersebut menyebutkan bahwa, pengguna perlu mengklik selfie yang jelas, dan kemudian memilih pakaian favorit mereka dari opsi, sesuaikan foto.

Pengguna bahkan dapat menambahkan kartu selamat tahun baru dan mengirim gambar ke orang lain. PUBG Mobile meyakinkan pengguna bahwa gambar dan teks mereka tidak disimpan. Ada empat opsi pakaian yang dapat dipilih pengguna di situs web.

No comments:

Post a Comment