BERMAIN CURANG, PUBG BANNED 4 PRO GAMERS - Official Gawai

Latest

Saturday, January 5, 2019

BERMAIN CURANG, PUBG BANNED 4 PRO GAMERS

GAWAI.web.id | Tidak ada keraguan bahwa PUBG telah mengambil perhatian dunia game satu tahun terakhir. Game ini dianggap sebagai salah satu game teratas dan terpopuler di game Battle Royale. Kemampuan untuk memainkan game selain di PC juga di perangkat seluler dan elemen multi-pemain telah mendorong popularitasnya ke tingkat yang lebi
h tinggi. Game ini telah mencapai tingkat yang sedemikian sehingga turnamen profesional PUBG diadakan di seluruh dunia. Sejumlah gamer profesional secara bertahap mendapatkan popularitas di segmen e-sports yang saat ini didasarkan pada game PUBG.

eSports PUBG, akun esports resmi untuk game di Twitter membuat pengumuman pada 1 Januari 2019 yang melarang empat pemain profesional termasuk Christian "Cuhris" Narvaez, Liam "Liammm" Tran, Tyler "DevowR" Sti, Mark "Tefl0n" Formaro dilarang untuk tiga tahun.

Selain itu, pihak tim eSports PUBG juga memberikan pernyataan resmi pada laman Twitter-nya. “Di waktu berikutnya, pemain yang ditemukan melakukan kecurangan selama kompetisi eSports professional akan di-banned dari pertandingan kompetitif selama minimal tiga tahun dan maksimal seumur hidup,” ujarnya.

Empat pemain itu akan digantikan oleh tim lain yang akan bertanding di babak NPL Online Qualifiers Round 3. “Jika insiden ini terulang, sistem penalti global akan dirilis,” tambahnya.

No comments:

Post a Comment