5 Game Terbaik Tahun 2019 dan Paling Dinanti - Official Gawai

Latest

Wednesday, January 23, 2019

5 Game Terbaik Tahun 2019 dan Paling Dinanti

GAWAI.web.id | Memasuki awal tahun 2019, sudah banyak game android yang bagus yang diumumkan akan diluncurkan. Untuk para gamers ini info menarik dan itu berarti sudah waktunya bersiap-siap mencicipi dan menjajal game terbaru. Mulai dari mempersiapkan konsol, mempersiapkan info tentang berbagai game tersebut hingga mempersiapkan uang untuk belanja item-item yang tersedia di game tersebut.

Walaupun sudah diumumkan dirilis tahun 2019 ini tetapi bukan tidak mungkin apabila ada pengembangan-pengembangan dari game tersebut maka akan terjadi pengunduran waktu rilisnya. tetapi sebagai penyambutan, berikut ada daftar game yang diantisipasi mencuri perhatian banyak gamer dan banyak memperoleh penghargaan-penghargaan game. yang pasti para gamers wajib bersiap-siap untuk menyambut game tersebut.

berikut ini adalah game yang dinanti-nanti :
1. Dead Or Live 6

Dead or Alive 6 adalah game pertempuran yang akan datang yang dikembangkan oleh Team Ninja dan diterbitkan oleh Koei Tecmo. Ini adalah game kesembilan belas dalam seri Dead or Alive dan sekuel Dead or Alive 5.


2. Gear V

Gears 5 adalah game third-person shooter yang akan datang yang dikembangkan oleh The Coalition dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Windows 10 dan Xbox One sebagai bagian dari Xbox Play Anywhere. Angsuran keenam dari seri Gears of War, ini adalah sekuel Gears of War 4 dan dijadwalkan akan dirilis sekitar tahun 

3. Crackdown 3

Crackdown 3 adalah game video aksi-petualangan yang akan dirilis oleh  Microsoft Windows dan Xbox One dengan pengembangan yang dipimpin oleh pengembang Inggris Sumo Digital dan diterbitkan oleh Microsoft Studios.

4. Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 adalah game survival horror yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Sebuah remake dari game 1998 Resident Evil 2, pemain mengendalikan perwira polisi pendatang baru Leon S.

5. Kingdom Hearts III

Kingdom Hearts III adalah permainan video role-playing yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Ini adalah angsuran kedua belas dalam seri Kingdom Hearts, sekuel dari Kingdom Hearts II, dan bab terakhir dalam kisah Dark Seeker saga.

No comments:

Post a Comment