5 TERBAIK TEMPLATES RESPONSIVE BLOGGER 2019 - Official Gawai

Latest

Monday, January 21, 2019

5 TERBAIK TEMPLATES RESPONSIVE BLOGGER 2019

GAWAI.web.id | Dalam mengelola blog untuk mengganti sebuah template yang terkesan standar menjadi sesuatu yang lebih menarik merupakan  pilihan yang tepat bagi blogger yang ingin membuat blog-nya terlihat lebih premium. Bukan sekedar blog standar yang menampilkan konten biasa dan mainstream.

Selain berpengaruh pada tampilan halaman blog, mengganti template blog juga terbukti menjadi salah faktor naik turunnya pengunjung sebuah blog, jika pengunjung merasa nyaman dengan tampilan blog bagus yang digunakan, otomatis pengunjung akan semakin rajin mengunjungi blog anda, tetapi itu tergantung dari bagus tidaknya kualitas artikel yang blogger posting di blog yang anda kelola.

Untuk mencapai mewujudkan tujuan tersebut, saya telah mencoba mengumpulkan lebih dari 15 template pilihan yang memiliki tampilan cukup menarik, keren dan enak dipandang mata. Untuk masalah responsive (serta mobile friendly) tidaknya template yang tersedia, anda dapat melakukannya dengan dengan mengecek-nya sendiri di link demo. Namun kami yakin, hampir seluruh template yang kami kumpulkan ini memiliki kualitas SEO yang baik, siap dipasangi Adsense dan SEO Friendly.

1. SeoRocket responsive blogger template

 Template SeoRocket SEO Optimized Blogger Dengan mesin pencari seperti Google dan Bing, kami menciptakan roket SEO tema responsif. Ini adalah Template Blogger yang dioptimalkan untuk SEO dan responsif dan luar biasa.
Bust adalah cara baru berkode, tempat memuat semua tugas dan skrip yang dimasukkan dengan hati-hati sehingga memuat sesegera mungkin. Ini dirancang khusus untuk semua jenis majalah, surat kabar, blog, portal, dan situs web tipe pribadi.



2. Sora Ribbon responsive blogger template
Sora Ribbon Blogger Template adalah tema blogger yang bersih, bersih dan modern dengan desain sempurna yang elegan dan dirancang dengan cermat. Tema blogspot yang tangguh ini memiliki desain responsif 100% yang ideal untuk blog pribadi atau gaya majalah Anda, blog perjalanan hasrat Anda, blog kecantikan, blog alam, blog fotografi, blog arsitektur, blog DIY! Sora Ribbon membuat situs blogger Anda cantik dan mudah dengan desain minimal.



3. Bayna Fast responsive blogger template
Bayna Fast - Template Blogger Dioptimalkan Kecepatan Tinggi! Jika Anda mencari template blogger yang dioptimalkan di halaman Google, Anda akan tertarik dengan Fast First. Beberapa bulan yang lalu kami menerbitkan template lain bernama Baiyan Reactive Blog Style Blogger Template. Tetapi saat ini kami sedang berbagi template blogger yang sangat cepat dengan gaya yang sama.
Tema responsif Bayna dirancang dengan kecerdasan dan desain UX yang bagus untuk semua perangkat seluler. Selain itu, blog pintar dan tema blogger yang sangat responsif memberi Anda kemampuan untuk memilih situs web atau tema pengoptimalan seluler yang sepenuhnya responsif untuk perangkat seluler. Desain Web Respons Cerdas: Halaman web Anda terlihat bagus di semua perangkat (desktop, tablet, dan ponsel). Tentang Samart Research Web Design Menggunakan CSS.



4. Evently responsive blogger template

Evently adalah Template Blogger acara paling Profesional. Evently adalah template blogger sensitif acara berkualitas tinggi dan profesional untuk blogger acara. Acara ini sangat dioptimalkan untuk blogger. Blogging menjadi sangat populer saat ini. Pada beberapa hari terakhir, Onocokum Y memberi saya ide tentang template Blogger. Dengan konsep ini, sekarang publikasi desain MS publik blogger template. Ini sangat kompatibel dengan template blogger Google AdSense yang dioptimalkan iklan dan semua jenis perangkat ponsel dan smartphone.



5. SportsMag Responsive Blogger Template

Sports Mag Template blogger olahraga terbaik dan unik selamanya dan olahraga seperti sepak bola, sepak bola, kriket, baseball, bola basket, hoki, tenis, selancar, tinju, yoga, tenis, bersepeda, berenang, atletik, tidur, golf, bola voli, dan olahraga. Semua raja dari acara olahraga Ini sepenuhnya responsif, siap retina dan memiliki banyak fitur yang kuat. Kami sangat fokus pada konten dan keterbacaan karena mereka penting untuk semua pemilik situs web, dan, tentu saja, tema ini sangat dioptimalkan untuk hasil SEO yang lebih baik dan jaminan kecepatan tinggi.


1 comment: