Tips Adsense 2019 - Official Gawai

Latest

Thursday, January 24, 2019

Tips Adsense 2019

GAWAI.web.id | Hei sahabat gawai. Semoga sahabat gawai semua dala keadaan baik-baik saja. disini GAWAI.web.id akan memberi tahu anda cara / tips mendapatkan persetujuan adsense di tahun 2019 untuk situs web anda, kami membuatnya kompleks dan rumit, tetapi disini akan membuatnya mudah bagi anda semua karena anda hanya perlu untuk meluangkan waktu cukup 5 menit saja. dan baca dengan seksama artikel ini.

Mari kita bahas langkah-langkah yang harus diambil untuk mendapatkan persetujuan dari Adsense untuk pertama kalinya. Semua Topik dalam artikel ini:

1. Domain
Beli domain tingkat atas seperti.com, .co.id, dll. Itu sangat penting di dalam dunia blogging. Sekarang ada pertanyaan bahwa domain seperti.com.co.id sangat mahal dan pemula tidak ingin berinvestasi begitu banyak. Karena itu Anda dapat pergi ke domain .xyz, Rp. 7000 satu tahun dari rumahweb.com. lakukan untuk domain. Jika Anda tidak memiliki anggaran yang tinggi daripada membeli domain .com.
Catatan: -Harap jangan menggunakan domain gratis.

2. Posting
Tulis setidaknya lebih dari 20 posting dengan lebih dari 600 kata yang anda tulis. 20 postingan cukup untuk persetujuan adsense jika anda menulis lebih dari itu, apabila kurang maka adsense mungkin tidak menyetujui situs anda daripada Anda harus menyesuaikan posting yang membutuhkan waktu. Jadi tetap 20 posting, mudah.

3. Artikel yang User friendly   
Tulis artikel secara User friendly, Artikel yang tidak ramah SEO sehingga pembaca Anda dapat dengan mudah memahami mengapa Google mengatakan Anda di sini untuk memberi pembaca beberapa pengetahuan dan bukan hanya sekedar menghasilkan saja. Jangan menyulitkan postingan yang anda buat. Buat posting anda mudah dibaca sehingga pembaca dapat membacanya dengan cepat.

4. Konten unik
Bukaj berarti konten yang baru atau juga itu tidak berarti anda tidak berhak memposting yang sudah ada di Google. Ini sebenarnya berarti di bidang blog yang tidak menyalinnya dari situs lain untuk digunakan di situs anda. Google menemukan bahwa sangat mudah menyalin. Omong-omong, jika Anda hanya menyalin 100 atau 150 kata, edit terlebih dahulu.

5. Gambar
Jangan menggunakan begitu banyak gambar dalam posting Anda, karena blogging berarti menulis dan berbagi, jadi Google mengatakan bahwa hanya 1 gambar yang cukup untuk gambar mini. Anda dapat menggunakannya setelah persetujuan.
Catatan: - Gunakan hanya dalam situs anda dengan gambar bebas hak cipta.

6. Tema dan Kustomisasi
Jadi gunakan topik ringan dan mudah. Jaga situs Anda tetap bersih dan jangan gunakan begitu banyak widget dan gunakan widget penting saja. Buat logo situs web Anda dan tambahkan ke Google adsense. Buat label atau tag dan semua kategori posting, mis. Jika Anda memiliki situs game, letakkan posting game Android ke kategori game Android dan posting terkait game pc ke kategori game pc. Jadi buat setidaknya 5 kategori dan tempatkan 3 posting atau lebih di setiap kategori. Hal utama buat tombol menu yang tepat tema Anda. Anda dapat memeriksa situs saya, yang sangat mudah dan custom yang ditautkan pada awal posting.

7. Halaman / Page
Membuat halaman bukan hal no 2. Tapi tidak apa-apa. setidaknya anda harus membuat 4 halaman untuk situs web Anda, mis.  Contact us form and disclaimer, about, privacy policy. Halaman-halaman ini penting, Anda dapat menulisnya sendiri atau menghasilkannya untuk situs web lain.

8. Peta Situs
Kirim alat peta situs google webmaster Anda. Ini terutama karena satu-satunya cara posting Anda menjelajah di google adalah tanpa ini situs Anda tidak akan pernah disetujui. Kirim sitemap untuk memastikan bahwa seluruh posting Anda diindeks di google jika Anda tidak mengindeksnya sendiri.

Jadi sekarang orang-orang situs Anda siap untuk mengajukan permohonan adsense dan tunggu selama 24 jam untuk memeriksa email Anda. Saya yakin Anda akan menerima email ucapan selamat.

Setelah semua hal ini dilakukan jika adsense tidak menyetujui situs Anda, alasannya adalah ada sesuatu yang salah di situs Anda atau bahwa situs Anda salah dengan sesuatu yang tidak diizinkan oleh Google. Atau pos Anda tidak ramah pengguna.

No comments:

Post a Comment