Xiaomi Rilis Game Survival Game Saingan PUBG dan Fortnite - Official Gawai

Latest

Sunday, January 20, 2019

Xiaomi Rilis Game Survival Game Saingan PUBG dan Fortnite

GAWAI.web.id |Survival  Game sekarang tersedia dari Mi App Store untuk perangkat Xiaomi yang memenuhi syarat. Game ini hanya 185MB sehingga anda tidak bisa mengharapkan grafis bagus seperti PUBG.
Sebelumnya: Game royale pertempuran multi player tidak memerlukan pengenalan apa pun, Anda mungkin sudah menginstal PUBG atau Fortnite di perangkat seluler Anda. Game pertempuran online seperti PUBG dan Fortnite menjadi sangat populer di platform seluler tahun ini, kedua game tersebut telah melampaui 100 juta unduhan dalam beberapa bulan sejak diluncurkan.
Sekarang, satu lagi perusahaan internet seluler menginginkan kegilaan pertempuran online untuk mengambil pengguna dan jika Anda tinggal di India, ada peluang bagus bahwa Anda memiliki telepon dari perusahaan ini di lingkungan Anda, coba tebak perusahaan mana yang sedang kita bicarakan. Ya, kita berbicara tentang Mi, tebakan itu benar? Hari ini, Xiaomi di Komunitas Mi-nya India mengumumkan bahwa tim game Mi sedang mengerjakan game battle royale online baru yang disebut 'Survival Game'.

No comments:

Post a Comment