PUBG SEASON 5 AKAN SEGERA DIMULAI, DENGAN PAKAIAN BARU, SKINS, SENJATA, DAN MODE ZOMBIE - Official Gawai

Latest

Thursday, January 17, 2019

PUBG SEASON 5 AKAN SEGERA DIMULAI, DENGAN PAKAIAN BARU, SKINS, SENJATA, DAN MODE ZOMBIE


PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) mobile season 4 akan berakhir hari ini dan permainan pada season 5 akan segera dimulai. Perusahaan belum mengungkapkan rincian baru mengenai season yang akan datang, tetapi bocoran menunjukkan season baru akan menampilkan pakaian baru, senjata, skins baru dan bahkan mode Zombie.

PUBG Mobile Season 4 menampilkan tema season musim dingin dengan tambahan peta salju Vikendi di akhir season. Gambar yang bocor untuk season 5 yang akan datang menunjukkan bahwa permainan akan memiliki tema api dan mungkin mendapatkan peta kiamat / zombie selama season. Permainan juga akan mendapatkan mode zombie, yang mungkin debut sebelum awal season 5. Kebocoran menunjukkan kostum dan skin baru dengan pola api.

Pakaian baru yang mungkin tersedia di season 5 meliputi kostum yang terinspirasi oleh assasins , warrior, dan banyak lagi. Beberapa kebocoran juga menunjukkan setelan kue ulang tahun, jas emas, dan banyak kostum lainnya untuk pria dan wanita. Juga akan ada kulit senjata baru termasuk kulit emas untuk AKM dan UMP, kulit naga untuk Kar98 dan banyak lagi. Skin kendaraan akan mencakup kulit truk es krim untuk van, skin multi-warna dune buggy  dan banyak lagi.

Season ini juga akan melihat penambahan senjata baru, seperti MK47 Mutan, yang sudah tersedia dalam versi PC game tersebut. Menurut bocoran, pemain sekarang akan dapat mengkonversi BP ke UC, yang akan sangat membantu dan memungkinkan lebih banyak pemain untuk membeli barang melalui toko online atau bahkan mendapatkan pass royale berbayar.

Peta zombie baru, menurut satu laporan, akan didasarkan pada Map Erangel dengan gelombang zombie yang akan menyerang pemain, sementara mereka mencoba bertahan.

Juga perhatikan bahwa ketika PUBG season 5 ditayangkan, semua peringkat season Anda akan diatur ulang dan Anda harus mendapatkannya kembali. Reset peringkat ini diterapkan di season yang sedang berlangsung, dan diharapkan akan terjadi lagi di season 5.

1 comment:

  1. I was just browsing through the internet looking for some information and came across your blog. I am impressed by the information that you have on this blog. It shows how well you understand this subject. Bookmarked this page, will come back for more. trade rust skins

    ReplyDelete